LAGU TOKCER MASA KINI DAN MASA DEPAN

           Lagu ini saya ciptakan saat saya sedang nikmat – nikmatnya makan bubur sumsum, menikmati hidup begitu indahnya, lagu ini asli karya pribumi, tak ada contekan dari mana pun,baik lirik ataupun nadanya, krn saya aja menciptakannya secara spontan hueehehehe, lagu ini hanya untuk senang – senang, mungkin klo nnti ada film ato dokumentasi tentang makanan hasil pribumi Indonesia yang pastinya makanan itu adalah bubur sumsum, ini yang pas jadi theme songnya…huhaaaha..

Klo penasaran  dengerin aja lagunya, silahkan sedot aja gan, nih linknya ane kasih..
Saya jamin tidak ada satupun virus didalamnya. Jadi selow aja gan..Hargailah hasil karya pribumi kita ini. …Hihhi..












Thanks...

No Response to "LAGU TOKCER MASA KINI DAN MASA DEPAN"

Posting Komentar

About Us